Waspadai Anemia Dengan Eyenaemia Smartphone

Anemia bisa menyerang kapan saja, namun Slfie akan membantu Anda. Selfie bukanlah nama gadis, jika Anda  sangat  suka dengan teknologi smartphone canggih maka Anda akan tau apa itu Selfie dan apa yang dimaksud dengan Eyenaemia. Selfie merupakan  salah satu  hal yang bisa Anda dapatkan pada smartphone yang digunakan untuk memamerkan foto-foto Anda  pada jejaring sosial. Selfie-pun sangat   disukai remaja yang suka dengan  action dan  pamer foto-foto terbaiknya di facebook, twitter dan beberapa jejaring sosial lainnya.  Lain halnya dengan  pamer foto,  saat ini  pengguna smartphone pun bisa mendeteksi anemia dengan  Selfie, bahkan sangat bagus untuk menghindari  anemia sejak dini.

Selfie bisa digunakan untuk mendeteksi anemia siapa saja. Ini fakta bukan hanya sekedar gosip  teknologi. Jika Anda sering berfoto narsis di hp  canggih Anda maka saatnya Anda mendeteksi anemia pada tubuh Anda. Eyenaemia merupakan aplikasi smartphone  terbaru yang sangat  bermanfaat untuk kesehatan Anda.  Eyenaemia  ini  digunakan untuk mendiagnosa beberapa gejala  penyakit anemia dari foto Selfie  Anda.  Sekalipun anemia bisa dideteksi dengan  beberapa peralatan dokter yang  canggih namun  saat aplikasi smartphone ini ada,  Anda bisa dengan mudah  mendeteksi   anemia sendiri kapan saja dan dimana saja.  Eyenaemia ini  dirancang dengan  color card    yang dipakai untuk  alat kalibrasi.

Eyenaemia Smartphone

Alat pendeteksi  anemia ini dirancang oleh  mahasiswa kedokteran  Australia, dengan kecanggihan teknologi  yang ada saat ini pastinya apa saja bisa dilakukan demikian juga dengan deteksi anemia yang cukup simple.  Ada kartu warna atau color card yang  digunakan untuk  kalibrasi saat  mendeteksi anemia.  Aplikasi ini bukan hanya  aplikasi tambahan pada smartphone Anda namun  aplikasi ini sudah  mendapatkan   pengakuan dengan  kenemangannya  pada  Imagine  Word  Cup  Microsoft 2014.  Aplikasi  untuk mendeteksi anemia ini pun  juga terus dikembangkan   dengan  bantuan pakar teknologi  dunia. Bill Gates akan membantu untuk pengembangan  aplikasi pendeteksi anemia   yang tergolog masih baru tahun ini.  Pengembangan tersebut tentunya  akan lebih membantu penggunan smartphone.

Dua mahasiswa  kedokteran  Universitas  Monash Australia yang menciptakan aplikasi ini   akan mendapatkan bantuan  dari pakar   teknologi dunia dan juga akan mendapatkan hadiah uang, namun tentunya uang tersebut untuk pengembangan aplikasi  deteksi anemia. Untuk mendeteksi anemia pada seseorang, hal ini bisa dilakukan dengan sangat mudah.  Pengguna hanya  menarik  kelopak matanya  dan  kartu warna tersebut ditempatkan dibawah mata kemudian ambil foto  Selfie.  Dengan cara tersebut aplikasi  Eyenaemia akan menganalisa    anemia pada penggunan tersebut. Aplikasi ini sangat membantu   siapa saja untuk  tindaan yang lebih cepat dan lebih   baik  untuk anemia. Jika hasilnya buruk tentu  Anda harus segera ke  dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Apakah And sudah siap  menggunakan Eyenaemia?

Komentar

comments

Waspadai Anemia Dengan Eyenaemia Smartphone | majalahhp | 4.5